Index Stats (Statistik Indeks)



Laman Index Stats (Statistik Indeks) mencari menggunakan operator Google tingkat lanjut untuk menyediakan contoh hasil tentang bagaimana situs Anda diindeks. Statistik yang mungkin tersedia meliputi:

Laman yang diindeks dalam situs Anda
Untuk melihat laman yang diindeks dalam situs Anda, gunakan operator site:, seperti ini:site:example.com. (Catatan: Jangan menggunakan spasi antara operator dan URL.)
Anda dapat melakukan pencarian pada seluruh domain atau membatasinya ke subdomain tertentu atau subdirektori—misalnya, site:example.com/webmasters.
Untuk mengecualikan laman dari pencarian Anda, gunakan tanda minus sebelum operator. Misalnya, pencarian site:google.com -site:adwords.google.com memberikan semua laman yang diindeks pada domain google.com tanpa laman dari adwords.google.com.

Laman yang tertaut ke laman muka situs Anda

Untuk melihat situs yang tertaut ke www.example.com, gunakanlink:example.com. (Anda dapat menggunakan link:example.com atau link:www.example.com, tapi pertama pencarian akan memberikan hasil yang lebih lengkap.) Anda juga dapat mencari tautan untuk laman atau direktori tertentu:link:example.com/home.html.


Tembolok situs Anda saat ini

Operator cache: menunjukkan salinan arsip laman yang diindeks oleh Google. Misalnya,cache:google.com menunjukkan versi homepage Google yang terakhir diindeks, serta informasi tentang tanggal tembolok dibuat. Anda juga dapat melihat laman dalam versi plain-text. Ini berguna karena menunjukkan bagaimana Googlebot melihat laman.
Jika Anda tidak ingin pengguna dapat mengakses versi laman Anda yang ada dalam tembolok, gunakanmeta tag noarchive seperti ini:
<meta name="robots" content="noarchive">
Laman tetap akan ditelusuri dan diindeks oleh Google, tapi pengguna tidak akan melihat tautan yang masuk dalam tembolok dalam hasil telusur.

Laman yang mirip dengan situs Anda

Operator related: menampilkan situs web yang mirip dengan situs yang Anda cari. Operator ini memberikan hasil telusur yang sama jika Similar pages (Laman yang mirip) diklik di samping hasil pada laman hasil telusur kami.
Pencarian ini seperti mencari toko buku untuk menemukan buku yang mirip dengan novel Harry Potter. Hasil pencarian dapat meliputi buku anak-anak yang lain, biografi J.K. Rowling, atau buku non-fiksi tentang sastra anak-anak. Secara umum, gunakan operator ini untuk menemukan sumber yang mirip. Anda akan mendapatkan hasil pencarian terbaik dan paling berguna jika Anda menggunakan situs yang mencakup berbagai jenis konten.
Google menggunakan beberapa faktor untuk menentukan kemiripan di antara situs yang berbeda. Akan tetapi, kualitas dari situs yang ditemukan tidak mempengaruhi peringkat Anda atau bagaimana Google mengindeks situs Anda.
Informasi yang kami miliki tentang situs Anda

Operator info: menampilkan tautan ke pencarian tingkat lanjut lain yang didaftar pada lama Index Stats di Alat Webmaster.




Permission
Kutipan ini hanya bertujuan untuk memberikan informasi kepada user dan pembaca agar dapat mempelajari lebih dalam apa itu webmaster dan fitur-fitur dari Google dan alangkah bagusnya anda mengunjungi link halaman aslinya

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih anda telah memberikan komentar, karena komentar anda akan membuat sejauh mana blog ini bermanfaat bagi orang banyak :)

 

Download Templates