Google Adsense


Memaksimalkan pendapatan dari web dana blog Anda
Google AdSense adalah program gratis yang memberdayakan penayang online untuk meraih pendapatan dengan menampilkan iklan yang relevan pada berbagai macam konten online (sumber: google.com). 
Google Adsense
AdSense adalah program kerjasama periklanan melalui media Internet yang diselenggarakan oleh Google. Melalui program periklanan AdSense, pemilik situs web atau blog yang telah mendaftar dan disetujui keanggotaannya diperbolehkan memasang unit iklan yang bentuk dan materinya telah ditentukan oleh Google di halaman web mereka. Pemilik situs web atau blog akan mendapatkan pemasukan berupa pembagian keuntungan dari Google untuk setiap iklan yang diklik oleh pengunjung situs, yang dikenal sebagai sistem pay per click (ppc) atau bayar per klik.
Selain menyediakan iklan-iklan dengan sistem bayar per klik, Google AdSense juga menyediakan AdSense untuk pencarian (AdSense for Search) dan iklan arahan (Referral). Pada AdSense untuk pencarian, pemilik situs web dapat memasang kotak pencarian Google di halaman web mereka. Pemilik situs akan mendapatkan pemasukan dari Google untuk setiap pencarian yang dilakukan pengunjung melalui kotak pencarian tersebut, yang berlanjut dengan klik pada iklan yang disertakan pada hasil pencarian. Pada iklan arahan, pemilik situs akan menerima pemasukan setelah klik pada iklan berlanjut dengan tindakan tertentu oleh pengunjung yang telah disepakati antara Google dengan pemasang iklan tersebut. Sumber : http://id.wikipedia.org/wiki/AdSense
Hal-hal penting yang harus diperhatikan apabila mendaftar Google Adsense :
  1. Konten online tidak berbau porno
  2. Postingan Web atau Blog anda harus terstruktur dan mempunyai tema yang jelas
  3. Dan usahakan blog anda mempunyai pengunjung yang banyak
  4. Memperhatikan peraturan dan syarat dari Google Adsense.
Nah jadi sebelum anda mendaftar Google Adsense anda harus memperhatikan hal penting di atas dan biasanya pada saat kita mendaftar Google Adsense, System Google akan meriview sebanyak tiga kali dan apabila tidak mendapat balasan selama 1 minggu itu berarti pendaftaran anda di tolak dan apabila pendaftaran diterima Google, anda Akan dikirmi email ke Akun anda.   

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih anda telah memberikan komentar, karena komentar anda akan membuat sejauh mana blog ini bermanfaat bagi orang banyak :)

 

Download Templates