Bagaimana Cara Google Memberi Peringkat Laman



Posisi situs dalam penelusuran kami ditentukan berdasarkan sejumlah faktor yang dirancang untuk memberikan hasil telusur yang membantu dan akurat kepada pengguna akhir. Faktor-faktor ini dijelaskan dengan lebih rinci di http://www.google.com/corporate/tech.html.
Secara umum, webmaster dapat meningkatkan peringkat situs mereka dengan menambah jumlah situs berkualitas yang ditautkan ke laman mereka. Untuk informasi lebih lanjut tentang cara meningkatkan visibilitas situs Anda dalam hasil telusur Google, kami menyarankan untuk meninjau ulang pedoman webmaster kami. Petunjuk tersebut merangkum konsep inti untuk merawat situs web yang mudah dikenali Google.




Permission
Kutipan ini hanyabertujuan untuk memberikan informasi kepada user dan pembaca agar dapat mempelajari lebih dalam apa itu webmaster dan fitur-fitur dari Google dan alangkah bagusnya anda mengunjungi link halaman aslinya

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih anda telah memberikan komentar, karena komentar anda akan membuat sejauh mana blog ini bermanfaat bagi orang banyak :)

 

Download Templates